Cewe Ngeblog

Minggu, 03 Maret 2013

Jasa SEO Murah Indonesia

Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk mendapatkan beberapa pekerjaan SEO dilakukan, tetapi bekerja dengan anggaran yang ketat, inilah melihat pada isu-isu kunci, dan kesulitan-tempat untuk melihat keluar.
Membeli Jasa SEO Murah Profesional

Jika Anda kekurangan waktu, atau keterampilan SEO, atau keinginan, maka Anda mungkin melihat mendapatkan pemasok yang kekal untuk melakukan pekerjaan SEO. Seperti apa pun dalam hidup, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar, dan SEO tidak terkecuali. Ada juga bahaya Anda bisa mendapatkan jauh lebih sedikit, tentu saja.

Seperti profesi, ada operator besar banyak, dan orang-orang miskin.

Tetapkan Tujuan Bisnis Batal

Mulailah dengan menuliskan tujuan yang ingin Anda capai. Apa masalah bisnis yang Anda coba untuk memecahkan? Apakah Anda membutuhkan lebih banyak konversi? Lebih banyak lalu lintas? Peringkat yang lebih tinggi? Hanya satu persyaratan itu kemungkinan akan membuat Anda uang.

Lalu Lintas dan peringkat yang lebih tinggi dapat membuat Anda uang, tetapi hanya bisa mungkin membuat perbedaan untuk bisnis Anda, apapun, kecuali mereka terikat ke dalam strategi website Anda. Sebagai contoh, Anda mungkin menerima lebih banyak lalu lintas setelah terlibat SEO, tetapi jika lalu lintas ini tidak tertarik pada apa yang Anda tawarkan, mereka akan mengklik kembali. Demikian juga, Anda bisa mendapatkan peringkat tinggi untuk kata kunci yang tidak ada satu pencarian pada. Hal ini akan mengakibatkan tidak ada peningkatan lalu lintas, dan tidak ada bisnis baru.

Merancang metrik Anda sendiri untuk sukses. Beberapa SEO akan menyusun metrik untuk sukses yang mudah bagi mereka untuk mencapai, tetapi tidak membuat perbedaan nyata bagi bisnis Anda.

Watch Out Untuk Biaya Tersembunyi

Jika Anda memiliki situs yang ada, Anda mungkin perlu membuat perubahan pada desain dan tata letak. Tergantung pada bagaimana situs Anda telah dibangun, perubahan ini mungkin kecil atau signifikan dalam hal biaya untuk memperbaiki.

Masalah Dengan Murah

Sementara biaya tinggi saja tidak akan menjamin Anda hasil yang baik, ada kemungkinan besar bahwa biaya rendah hampir akan menjamin hasil yang buruk.

SEO adalah padat karya dan membutuhkan keterampilan dan pengetahuan. Sebagai perkiraan kasar, sebuah situs kecil, yang tidak memiliki masalah desain, yang tidak memiliki pekerjaan SEO sebelumnya, bisa mengambil, setidaknya sangat, lima hari penuh-waktu kerja SEO. Karya ini melibatkan membangun link, menambahkan kata kunci dan konten ke situs, dan kegiatan promosi eksternal. Dapatkan SEO untuk rincian kerja ke jam dan tugas, dan melihat apakah jumlah yang dibebankan setara dengan pekerjaan yang diperlukan.

Jika SEO penentuan harga secara signifikan di bawah pesaing mereka, mungkin ada alasan yang sah. Mereka dapat menggunakan tenaga kerja lebih murah, sering berada di negara berkembang. Ini bagus, namun pastikan setiap perusahaan yang Anda lakukan menggunakan memiliki pengetahuan yang baik tentang negara dan budaya di mana Anda beroperasi. Pemasaran, SEO atau sebaliknya, memerlukan pengetahuan yang mendalam tentang bahasa, budaya penggunaan dan lokasi, sehingga meminta untuk melihat pekerjaan sebelumnya, dan memeriksa referensi.

Di sisi lain, ada lembaga yang akan dikenakan biaya seperti banteng terluka untuk dasarnya tugas yang sama seperti orang lain. Mendapatkan beberapa kutipan dan membandingkan, karena harga dapat di semua tempat. Industri ini tidak standar.
Do It Yourself

Siapapun bisa melakukan SEO. Namun, itu tidak berarti bahwa setiap orang harus.

Apa SEO melibatkan? Hal ini dapat melibatkan restrukturisasi situs, coding, pembuatan konten, menandai konten, riset pasar, strategi, membangun link, dan hubungan masyarakat. Apakah Anda punya waktu, atau keinginan untuk melakukan hal ini? Kurva belajar, untuk pemula, curam. Ini juga memakan waktu. Berapa nilai waktu Anda?

Namun, ada banyak aspek yang dapat Anda lakukan sendiri. Mulailah dengan kursus, baik SEO yang solid ;) Gabung forum di mana SEO lainnya hang out. Carilah perangkat lunak manajemen konten yang cukup SEO friendly, keluar dari kotak, seperti Wordpress (gratis). Menggunakan perangkat lunak SEO friendly berarti Anda akan menghindari banyak masalah teknis yang dapat mahal untuk memperbaiki jika Anda menggunakan perangkat lunak mesin pencari menemukan sulit untuk merangkak.

Mesin pencari seperti konten. Secara umum, halaman yang Anda mempublikasikan, semakin banyak kesempatan Anda akan harus dilihat. Jika sesuai, mengadopsi strategi yang mirip dengan penerbitan majalah. Publish sering.

Setelah kasus bisnis Anda dan konten situs ditetapkan, Anda perlu membangun link. Sebuah situs tanpa link cukup banyak terlihat. Berikut adalah beberapa strategi link building. Singkatnya, mengirimkan situs Anda ke direktori, mendapatkan mitra Anda untuk link ke Anda, masalah siaran pers menampilkan link kembali ke situs Anda, membuat link dalam tanda tangan online Anda. Anda tidak pernah memiliki terlalu banyak link, sehingga selama mereka secara akurat mewakili konten pada situs Anda, dan mereka muncul di tempat audiens Anda hang out.
Pendekatan Hybrid

Anda dapat pergi jauh dengan membeli dalam bantuan, dan melakukan sisanya sendiri.

Bayar untuk beberapa jam konsultasi di mana SEO mengevaluasi situs Anda dan ceruk pasar Anda. Ini layak membayar atas dolar, untuk seseorang yang baik, untuk bagian ini - karena kemungkinan besar hanya membutuhkan waktu beberapa jam. Berangkat pada jalan yang benar dapat membayar dividen yang tinggi, sementara menuju ke jalan yang salah bisa sulit, dan mahal, untuk pulih dari. Melibatkan mereka dalam peran penasehat-satunya, dan meminta mereka untuk menyediakan Anda dengan strategi. Beberapa SEO akan melakukan hal ini, sebagian lagi tidak.

Yang paling penting adalah untuk memastikan mereka membangun situs Anda tidak memiliki masalah teknis yang akan mencegah itu sedang merangkak, dan bahwa konten Anda terstruktur dengan benar. Setelah masalah ini disetrika keluar, SEO menjadi jauh lebih merepotkan.

Hanya Anda yang tahu kemampuan Anda, tapi daerah-daerah berikut ini cukup mudah bagi mereka yang memiliki pengetahuan web kecil. Kata Kunci penelitian cukup mudah untuk melakukan sendiri, menggunakan alat kata kunci tersedia, seperti generasi konten.

Cukup menulis pada kata kunci topik dan taburkan melalui konten Anda dan judul, atau copywriter Anda melakukannya.

Anda juga mungkin ingin melakukan membangun link sendiri. Ini melibatkan meminta link, mengirimkan situs Anda ke direktori, dan membangun kemitraan yang efektif. Ini bisa menjadi ide yang baik untuk mendapatkan konsultasi ke mana Anda harus fokus link anda energi bangunan. Beberapa link yang bernilai lebih banyak daripada yang lain, dan ada strategi untuk itu.

Seperti layanan profesional yang kompleks, Anda masih harus memantau dan mengukur, bahkan jika Anda memilih untuk mahal, pilihan outsourcing yang komprehensif. Tidak ada kembali duduk dengan pemasaran, dan itu termasuk SEO.

Apapun jalan yang Anda pilih, pastikan pekerjaan Jasa SEO sejalan dengan tujuan bisnis Anda.

0 komentar:

Posting Komentar