Cewe Ngeblog

Jumat, 11 Januari 2013

Cara Membuat Status Biru Via Handphone

Cara Membuat Status Biru di Facebook dengan mudah dan cepat – Apa sih maksud dari judul artikel kali ini? Untuk anda yang sering bermain Facebook tentunya mengerti dengan maksud postingan saya kali ini. Status biru di Facebook bisa dikatakan sebagai sebuah status yang membentuk sebuah link sehingga warnanya menjadi biru sesuai dengan link Facebook lainnya. Namun, untuk membuat status biru yang membentuk link di Facebook ini tidak dapat dilakukan dengan menyusun kode HTML seperti layaknya saat kita ngeblog.

Lalu, bagaimana cara membuat status biru ini? Status biru bisa dibuat dari 2 versi, yaitu versi komputer dan juga versi handphone atau ponsel. Namun kendalanya adalah tidak semua tips dapat bekerja pada kedua versi ini. Lalu, apakah tips dari saya bekerja pada kedua versi ini? Yah, versi dari saya dapat dilakukan pada kedua versi secara langsung. Yaitu status biru via komputer dan juga status biru via handphone atau ponsel.

Bagaimana cara membuatnya? Untuk cara membuat status biru Via Handphone ini, silahkan sobat copy paste kodenya dibawah ini dan masukan dalam kolom update status Facebook sobat lalu klik share atau bagikan, dan silahkan lihat hasilnya.

Untuk cara membuat status biru di Facebook ini silahkan gunakan kode dibawah ini

@@[0:[0:1:Tulis status kamu disini]]

0 komentar:

Posting Komentar