Cewe Ngeblog

Kamis, 29 November 2012

Jasa Penulisan Artikel Murah Plus SEO

Jasa Penulisan Artikel Review sangatlah bermanfaat untuk web blog ataupun website. Apalagi, jika kita memiliki produk untuk dijual atau di promosikan kepada pembeli. Tentu saja jasa review akan sangat berguna untuk meningkatkan penjualan kita, apalagi jika kita tidak salah pilih jasa review.

Pada dasarnya banyak sekali jasa artikel review yang tersebar di Indonesia, namun kita juga harus pandai memilih dan menyeleksi para reviewer karena kita adalah pelanggan yang membayar, dan pelanggan adalah raja dimana berhak mendapatkan semua yang terbaik dan sesuai dengan yang di inginkan.

Bagaimana kita memilih jasa review yang bagus, pertama yang harus dilakukan adalah lihat dimana artikel review yang akan dipublikasikan oleh pereview kita. Apakah web blog yang dijadikan tempat untuk mempublikasi artikel reviewnya memiliki banyak traffic, pagerank, selalu update artikel, dan kualitas seonya.

Kedua adalah melihat hasil review yang sudah pernah mereka publikasikan, apakah unik, bagus, dan kata kunci utama yang ditargetkan memiliki posisi yang bagus di google ataukan tidak. Bagaimana dengan gaya penulisannya? apakah bergaya journalistik, academic, ataukah acak-acakan tidak jelas.

Dan masih banyak lagi yang dapat kita lakukan untuk memilih jasa artikel review untuk kita, sehingga kita tidak akan salah pilih jasa review artikel nantinya.

0 komentar:

Posting Komentar